Jumat, Juni 2, 2023
Jumat, 2 Juni, 2023

Gabung PKS, Kasdiono Kembali Maju ke Udayana pada Pileg 2024

HarianNusa, Mataram – H. Muhammad Nur Said Kasdiono, merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Periode 2014-2019, kini kembali ke panggung politik Pemilu 2024, setelah istirahat pada Pemilu 2018 lalu .
Setelah bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H.MNS Kasdiono menyatakan kesiapannya maju sebagai calon anggota DPRD NTB melalui daerah pemilihan (dapil) Kota Mataram pada Pemilu 2024 mendatang.

Mantan anggota Komisi V DPRD periode 2014-2019 ini mengungkapkan alasannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai anggota dewan Udayana, selain atas permintaan partainya (PKS) juga karena dorongan kuat dari masyarakat kota Mataram.

“Masyarakat membutuhkan kita, ya kita mengabdi. Selain itu keinginan partai juga,” ungkap Ketua Dewan Pakar PKS itu, Kamis, (4/5/23).

Kasdiono yang terbiasa berkecimpung di dunia olahraga ini mengibaratkan pemilihan ini sebagai sebuah pertandingan.

“Sebelum pertandingan, kita belum bisa menentukan siapa yang menang dan kalah. Maka kalau sudah masuk arena pertandingan, ya kita harus siap,” ungkap Mantan Ketua KONI NTB ini.

Terkait ketatnya persaingan di dapilnya (Kota Mataram), Kasdiono mengatakan bahwa hal tersebut adalah wajar. Yang terpenting silaturahmi dan komunikasi dengan semua pihak harus tetap terjalin baik.

“Perbedaan dalam politik itu hal biasa, yang terpenting silaturahmi jangan sampai terputus,” kata Kasdiono. Ia juga mengungkapkan optimisnya maju pileg 2024 dan akan terus berikhtiar dan berdoa.

Menurutnya Kasdi, bergabung, didorong untuk maju dan diberikan posisi sebagai Ketua Dewan Pakar PKS NTB adalah suatu kehormatan. Untuk itu dirinya tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada PKS. Begitupun untuk nomor urut, ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai. Dirinya yakin partai mempunyai pertimbangan yang obyektif.

“Soal nomor urut saya serahkan sepenuhnya kepada partai (PKS), tentunya partai mempunyai pertimbangan-pertimbangan yang obyektif,” pungkasnya. (03)

Ket. Foto:
Ketua Dewan Pakar PKS NTB yang juga anggota DPRD NTB periode 2014-2019, H. MNS Kasdiono. (Istimewa)

Jumat, 2 Juni, 2023
spot_img
spot_img
spot_img

Share post:

Subscribe

Jumat, 2 Juni, 2023
spot_img
spot_img

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

Jadi Partai Pertama, PKS Sumbawa Daftarkan 45 Bakal Caleg ke KPUD

HarianNusa, Sumbawa - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbawa...

PKS NTB Siap Menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI

HarianNusa, Mataram - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memutuskan...

PKS Lombok Barat Gelar Workshop Relawan Digital

HarianNusa, Lombok Barat - Ketua PKS Lombok Barat Ummi...

Dewan Dorong Perbanyak Pabrik Pakan Ternak di NTB

HarianNusa, Mataram - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi...