Selasa, Mei 21, 2024
spot_imgspot_img
BerandaLombok BaratPKS Lobar: Partai Pertama yang Mendaftar Bacaleg ke KPUD Lombok Barat

PKS Lobar: Partai Pertama yang Mendaftar Bacaleg ke KPUD Lombok Barat

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan partai pertama yang mendaftar bacaleg ke KPUD Lombok Barat. PKS memiliki sejumlah keunggulan sebagai partai di Lombok Barat, antara lain menjunjung tinggi nilai-nilai agama, fokus pada pengembangan ekonomi, kader berkualitas, dan bersih dari korupsi.

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Gerung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lombok Barat melakukan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lombok Barat, Senin (8/5). Acara pendaftaran bacaleg PKS Lombok Barat ini dilaksanakan sekaligus dengan acara halal bihalal pengurus daerah dan bacaleg yang sudah terdaftar.

Pendaftaran bacaleg PKS Lombok Barat dimulai dari kantor DPD PKS Lombok Barat. Konvoi ratusan kader dan simpatisan PKS Lombok Barat menggunakan roda dua dan roda empat mengiringi pendaftaran bacaleg tersebut. Acara ini kemudian berakhir di kantor KPUD Lombok Barat, di mana Ketua DPD PKS memasuki kantor KPUD sambil menari tarian Rudat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Lombok Barat, Ummi Hj Nurul Adha, menyampaikan bahwa PKS adalah partai pertama yang mendaftar di KPUD Lombok Barat. Hal ini menunjukkan bahwa PKS siap untuk memimpin dan membantu masyarakat Lombok Barat.

”Lobar sebagai pertanda bahwa PKS adalah partai yang siap memimpin dan membersamai masyarakat Lombok barat.” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Lombok Barat, Bambang Karyono, mengapresiasi tim data DPD PKS Lombok Barat yang sangat sigap dan cepat dalam menyelesaikan semua berkas dan menginput data ke akun SILON KPU.

RELATED ARTICLES
spot_img
Selasa, Mei 21, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Selasa, Mei 21, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -