Selasa, Juni 25, 2024
spot_imgspot_img
BerandaKota BimaDukungan Menguat, Johan Resmikan Rumah Aspirasi di Kota Bima

Dukungan Menguat, Johan Resmikan Rumah Aspirasi di Kota Bima

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Bima – Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Johan Rosihan ST, meresmikan Rumah Aspirasi Johan Rosihan di Kota Bima, Sabtu (13/5). Ini adalah rumah aspirasi ke-2, yang pertama ia bangun di Kabupaten Sumbawa empat tahun silam. Johan pun mengapresiasi antusiame relawannya untuk berkomitmen bersama dirinya untuk melaju menuju periode ke-dua di DPR-RI.

“Alhamdulillah Rumah Aspirasi di Kota Bima ini sudah bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan partai atau kegiatan lainnya. Relawan sangat bersemangat mengawal hingga rumah ini diresmikan,” kata politisi PKS ini.

Peresmian sekaligus pelantikan relawan-relawan Johan Rosihan ini, diikuti secara antusias oleh masyarakat yang menyatakan diri siap berjuang. Penanggungjawab Rumah Aspirasi Kota Bima, Irfan, menerangkaan jika masyarakat Kota Bima yang tergabung menjadi relawan, telah berkomitmen untuk mendukung Johan Rosihan pada periode kedua nanti.

“Animo masyarakat untuk berkomitmen bersama dengan kami semakin menguat. InsyaAllah 2024 mendatang kami siap berjuang. Selalu saya gaungkan, sesuatu yang kita perjuangkan, insya Allah akan kita menangkan,” cetus Irfan.

Johan mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat yang siap berjuang bersamanya. Menurutnya dukungan dari masyarakat di Kota Bima ini sangat luar biasa. Dia berharap dengan keberadaan rumah aspirasi ini bisa bermanfaat bagi relawan untuk berdiskusi, dan melaksanakan program-program yang sifatnya membangun.

“Dalam perjalanannya nanti, kami tetap berusaha untuk memberikan support menambah fasilitas-fasilitas agar rumah ini semakin bermanfaat. Kepada para relawan yang sudah bersedia juga menjaga komitmennya bersama kami, mari kita sama sama berjuang, merawat dukungan-dukungan yang ada sehingga di 2024 nanti kita bisa menang bersama-sama,” tandasnya.

Johan Rosihan dan para relawan mnegharapkan peresmian Rumah Aspirasi ini memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Sesuai dengan namanya, Rumah Aspirasi ini akan menjadi beskem aspirasi baik bagi partai, relawan serta masyarakat secara luas,” pungkas Johan menutup peresmian tersebut.

RELATED ARTICLES
spot_img
Selasa, Juni 25, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Selasa, Juni 25, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -