Sabtu, Mei 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaLombok BaratPantau Pospam Mudik, Sekda Lobar Harap Mudik Berjalan Lancar

Pantau Pospam Mudik, Sekda Lobar Harap Mudik Berjalan Lancar

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Lombok Barat – Untuk memastikan pelaksanaan mudik lebaran tahun 1445 H berjalan dengan lancar, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat, H. Ilham, bersama Forkopimda dan pejabat Pemkab Lombok Barat melakukan pemantauan pos pengamanan mudik lebaran 1445 H, Senin, 8 April 2024.

Hadir dalam kesempatan ini, Kapolres Lobar AKBP Bagus Nyoman Gede Junaidi, S.H, S.I.K, M.AP, Asisten I, II, III, Kadikes, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, Kalak BPBD dan pejabat Lainnya.

Dalam kesempatan ini Sekda Lombok Barat, H.Ilham berharap agar pelaksanaan mudik tahun 2024 ini dapat berjalan lancar. Ia juga meminta agar para petugas gabungan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar. "Semoga mudik tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman" ujarnya.

Dalam kesempatan ini H. Ilham meminta, agar para pemudik dapat bersabar dijalan dan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada. Selain itu ia juga meminta agar para pemudik dapat beristirahat saat lelah dan mengantuk. Hal ini agar para pemudik bisa selamat sampai tujuan.

"Kami minta kepada para pemudik untuk beristirahat saat lelah dan ngantuk agar mudik berjalan dengan lancar. Selamat mudik untuk berkumpul bersama keluarga," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Sekda bersama rombongan memantau Posko Pengamanan Lembar, Posko Guru Menang Square (GMS), Gerung, Posko Narmada dan berakhir di Posko Sasaku Senggigi Kecamatan Batu Layar. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik. (HN3)

Ket. Foto:
Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat, H. Ilham, bersama Forkopimda dan pejabat Pemkab Lombok Barat melakukan pemantauan pos pengamanan mudik lebaran 1445 H. (Istimewa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Mei 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -