Pilgub NTB 2018, Kader Nasdem Masih Menunggu Keputusan

Amin Akan Berpasangan Dengan Siapa

48
Menurut Raihan, Amin sejauh ini sudah memastikan diri akan maju sebagai calon Wakil Gubernur pada Pilgub NTB 2018 nanti. Namun, untuk kepastian akan berpasangan dengan siapa?
Menurut Raihan, Amin sejauh ini sudah memastikan diri akan maju sebagai calon Wakil Gubernur pada Pilgub NTB 2018 nanti. Namun, untuk kepastian akan berpasangan dengan siapa?

Mataram, HarianNusa.com – Nasdem NTB masih menunggu keputusan Ketua DPW, Muhammad Amin terkait langkah yang akan ditempuh selanjutnya untuk gelaran Pilkada NTB 2018. Kamis, (21/6).

Hal itu disampaikan salah satu Politisi yang juga kader DPW Nasdem NTB Raihan Anwar. “Masih belum. Kita masih menunggu dan mendukung penuh keputusan beliau,” ujarnya.

Menurut Raihan, Amin sejauh ini sudah memastikan diri akan maju sebagai calon Wakil Gubernur pada Pilgub NTB 2018 nanti. Namun, untuk kepastian akan berpasangan dengan siapa? ia mengaku belum mendapatkan kepastian tersebut.

“Sudah siap maju sebagai Wagub. Yang lain saya belum tahu. Tapi kami percaya beliau sebagai Politisi senior,” katanya.

Ditanya Wartawan terkait isu yang menyebutkan kalau Amin akan berpasangan dengan Ali Bin Dahlan? Raihan menilai hal tersebut sebatas isu. Karena sampai saat ini pihaknya belum menerima informasi apapun.

“Saya kurang tahu itu. Saya daja tahunya dari wartawan,” katanya.

Terlepas dari itu, ia selaku kader Nasdem mendukung penuh sikap politik yang dipilih Amin, selama masih menggunakan partai sebagai kendaraan politiknya.

“Harus lewat partai dong. Bagaimana ceritanya, beliau kan ketua Partai. Independen itu tidak bisa digunakan untuk skup NTB. Lombok Timur boleh lah,” ujar Raihan menanggapi pertanyaan Wartawan terkait kemungkinan Amin maju melalui jalur independen bersama Ali BD. (sta).

iklanbebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online