Silaturahmi Lebaran, TGB Kunjungi Mantan Pejabat Provinsi NTB

43
TGB bersama Istri mengunjungi berfoto bersama Mantan Bupati Lombok Barat H. Lalu Mujitahid beserta istri
TGB bersama Istri mengunjungi berfoto bersama Mantan Bupati Lombok Barat H. Lalu Mujitahid beserta istri

HarianNusa.com, Mataram – Gubernur NTB DR. TGH Zainul Majdi, MA atau yang akrab disapa TGB memanfaatkan libur Lebaran dengan bersilaturahmi mengunjungi kediaman beberapa mantan pejabat dan tokoh yang berjasa dalam pembangunan Provinsi NTB. Kamis, (29/6).

TGB bersama istrinya Hj. Erika Zainul Majdi pertama mengunjungi kediaman mantan Wakil Gubernur NTB H. Lalu Azhar yang berlokasi di jalan Pejanggik, Mataram. Dalam kunjungannya itu, Azhar menceritakan banyak hal mengenai pengalamannya saat masih menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB kepada TGB. Terutama mengenai beberapa hal penting yang pernah dilaluinya pada saat menjabat.

Tokoh-tokoh yang dikunjungi TGB berikutnya adalah Mantan Gubernur NTB yang juga pernah menjadi pesaingnya pada gelaran Pilkada NTB H. Lalu Srinata dan Mantan Bupati Lombok Barat H. Lalu Mujitahid.

Sementara itu, Mantan Bupati Lombok Timur yang juga Pernah menjabat Ketua DPRD NTB dan Dandim Kabupaten Lombok Timur Brigjend. TNI (purn) H. Abdul Kadir, S.Ip. menjadi tokoh terakhir yang dikunjungi TGB.

Untuk diketahui kegiatan mengunjungi sesepuh yang telah berjasa membangun NTB merupakan tradisi tetap yang dilakukan TGB sejak pertama kali menjabat sebagai Gubernur NTB. (sta)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=