TPPW PKS NTB Apresiasi Laporan Dzul dan Johan Terkait Persiapan Jelang Pilkada NTB 2018

57
Dzul-Johan semakin solid hadapi Pilgub NTB 2018.

HarianNusa.com, Mataram – Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengapresiasi hasil laporan dua kadernya yang diusung untuk bertarung pada Pilkada NTB 2018. Seperti diketahui, PKS NTB mengusung Dr. Dzulkiflimansyah sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Johan Rosihan sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub). Selasa, (1/8).

Johan Rosihan selaku Bacawagub menyampaikan bahwa TPPW PKS NTB, usai bermusyawarah, menyatakan mengapresiasi capaian aktivitas nya dan Dzulkiflimansyah dalam membangun popularitas dan elektabikitas di tengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, baik dirinya, maupun Dzulkiflimansyah diminta untuk melanjutkan kembali aktivitas membangun kekuatan politik di tengah-tengah masyarakat NTB, sampai ada keputusan final dari Dewan Syuro PKS mengenai siapa yang paling layak diusung sebagai kontestan pada gelaran Pilkada nanti.

Dzul-Johan semakin solid hadapi Pilgub NTB 2018.

Selain diminta melanjutkan aktivitas dalam membangun kekuatan politik, Johan dan Dzul juga diminta untuk taat pada keputusan dewan Syuro PKS mengenai siapa yang paling layak untuk diusung nantinya.

Terkait hal itu, Johan selaku Bacawagub menyatakan, baik dirinya maupun Dzulkiflimansyah selaku Bacagub sudah sepakat untuk menaati apapun hasil keputusan Dewan Syuro.

“Sebagai kader partai Kami berdua bersepakat untuk menerima apapun hasil syuro partai terkait dengan Pilkada NTB,” katanya. (sta)