fbpx
23 C
Mataram
Jumat, November 27, 2020
Update Covid-19 Indonesia
516,753
Total Kasus
Updated on 26/11/2020 11:36 pm
Beranda Headline TPPW PKS NTB Apresiasi Laporan Dzul dan Johan Terkait Persiapan Jelang Pilkada...

TPPW PKS NTB Apresiasi Laporan Dzul dan Johan Terkait Persiapan Jelang Pilkada NTB 2018

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengapresiasi hasil laporan dua kadernya yang diusung untuk bertarung pada Pilkada NTB 2018. Seperti diketahui, PKS NTB mengusung Dr. Dzulkiflimansyah sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Johan Rosihan sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub). Selasa, (1/8).

Johan Rosihan selaku Bacawagub menyampaikan bahwa TPPW PKS NTB, usai bermusyawarah, menyatakan mengapresiasi capaian aktivitas nya dan Dzulkiflimansyah dalam membangun popularitas dan elektabikitas di tengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, baik dirinya, maupun Dzulkiflimansyah diminta untuk melanjutkan kembali aktivitas membangun kekuatan politik di tengah-tengah masyarakat NTB, sampai ada keputusan final dari Dewan Syuro PKS mengenai siapa yang paling layak diusung sebagai kontestan pada gelaran Pilkada nanti.

- Advertisement -

Dzul-Johan semakin solid hadapi Pilgub NTB 2018.

Selain diminta melanjutkan aktivitas dalam membangun kekuatan politik, Johan dan Dzul juga diminta untuk taat pada keputusan dewan Syuro PKS mengenai siapa yang paling layak untuk diusung nantinya.

Terkait hal itu, Johan selaku Bacawagub menyatakan, baik dirinya maupun Dzulkiflimansyah selaku Bacagub sudah sepakat untuk menaati apapun hasil keputusan Dewan Syuro.

“Sebagai kader partai Kami berdua bersepakat untuk menerima apapun hasil syuro partai terkait dengan Pilkada NTB,” katanya. (sta)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Sembilan Wakil NTB Raih Juara di MTQ Nasional 2020

HarianNusa.com, Padang - Sebanyak sembilan wakil Provinsi NTB berhasil meraih juara di ajang MTQ Nasional XXVIII Tahun 2020 yang berlangsung di Kota Padang Provinsi...

Wow, Hujan Es di Lombok Timur

HarianNusa.com, Mataram - Peristiwa hujan es terjadi di Desa Kota Raja dan Montong Gading, Ahad 22 November 2020. Fenomena ini terjadi sekitar pukul...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia