fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Februari 28, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,334,634
Total Kasus
Updated on 28/02/2021 12:13 pm
Beranda Hukum & Kriminal Pemasok Ganja di Kawasan Wisata Kuta Lombok Tengah Ditangkap

Pemasok Ganja di Kawasan Wisata Kuta Lombok Tengah Ditangkap

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Polres Lombok Tengah (Loteng) mengatensikan pemberantasan peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Salah satunya adalah kawasan wisata Pantai Kuta. Seorang pemasok ganja di kawasan tersebut tertangkap polisi sekitar pukul 00.30 Wita dini hari, Rabu (2/8).

Pelaku berinisial LA (23), seorang warga Desa Kuta, Kecamatan Pujut. Ia diciduk Sat Narkoba Polres Loteng karena diduga sebagai pemasok ganja di wilayah tersebut. Dengan kemampuannya dalam menguasai pasar hitam peredaran narkoba, LA leluasa mengedarkan barang terlarang tersebut.

Kasat Narkoba Polres Loteng, AKP Muhaemin SH SIK mengatakan pelaku merupakan pemasok besar ganja di kawasan wisata tersebut. Usianya yang terbilang cukup muda diisi dengan melakukan hal negatif.

- Advertisement -

“Dia merupakan bandar besar pemasok narkoba di kawasan tersebut. Terbukti saat digerebek di salah satu homestay ditemukan bahan dasar rokok Marijuana seberat 35,12 gram,” ujarnya, Rabu (2/8).

Pelaku ditangkap atas pengembangan dari seorang pembeli berinisial BD (35) yang ditangkap terlebih dahulu. BD kedapatan memiliki satu bungkus ganja seberat 1,56 gram di Pasar Seni Pantai Kuta.

“Tertangkapnya sang bandar berkat adanya pengembangan dari seorang pembeli yang tertangkap terlebih dahulu,” ungkapnya. (sat)

- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Pemkab Lobar Menangkan Sengketa Lahan Puskesmas dan Pasar Seni

HarianNus.com, Lombok Barat - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat kembali memenangkan sengketa aset daerah. Kali ini pemkab Lobar menang atas sengketa lahan puskesmas dan pasar...

Puluhan Wartawan di NTB Ikuti UKW

HarianNusa.com, Mataram - Puluhan wartawan dari berbagai media baik online, cetak, dan radio di Nusa Tenggara Barat (NTB) mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia