Pemuda ini Curi Celana Dalam Wanita Lalu Upload di Facebook

216
Pelaku pencuri celana dalam wanita saat dievakuasi dari amukan massa. (ist/hariannusa.com)

Hariannusa.com, Nasional – Penyimpangan seksual diduga dialami seorang pria asal Kota Malang berinisial BS (25), ia mencuri celana dalam wanita dan mengunggahnya pada akun facebook miliknya, Rabu (2/8) kemarin.

Namun sayangnya, hobi uniknya ini berakhir di tengah kepungan massa. Dia kepergok mencuri celana dalam di Perum Kartika Asri, Arjowinangun, Kota Malang. Massa hampir saja melampiaskan kemarahan dengan memukulnya, beruntung polisi yang datang ke lokasi segera mengevakuasinya.

Ternyata, pelaku tidak kali pertama saja melakukan aksi pencurian celana dalam. Saat ditelusuri, pada akun facebooknya, pelaku kerapkali mengunggah celana dalam hasil curian.

Kanit Reskrim Polsek Kedung Kandang, AKP Mansori mengungkapkan, pelaku mengaku melakukan aksi anehnya tersebut hanya untuk iseng saja. Biasanya, celana dalam hasil curiannya tersebut difoto lalu selanjutnya diunggah ke akun facebook miliknya. Bahkan pelaku juga mengaku pernah mengapload celana dalam istrinya.

“Ternyata pelaku tidak kali ini saja mencuri celana dalam. Dia sering mencuri celana dalam wanita dan mengunggahnya ke akun facebook miliknya. Bahkan celana dalam istrinya pernah diupload di group facebook,” ungkap AKP Mansori melalui pesan singkat yang diterima.

Pelaku kini dapat bernapas lega, pasalnya korban mencabut laporannya, karena barang yang dicuri tidak bernilai tinggi. Namun pelaku diwajibkan menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi aksi serupa. (sat)