fbpx
23 C
Mataram
Kamis, Desember 3, 2020
Update Covid-19 Indonesia
549,508
Total Kasus
Updated on 03/12/2020 12:18 am
Beranda Nasional Pemuda ini Curi Celana Dalam Wanita Lalu Upload di Facebook

Pemuda ini Curi Celana Dalam Wanita Lalu Upload di Facebook

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

Hariannusa.com, Nasional – Penyimpangan seksual diduga dialami seorang pria asal Kota Malang berinisial BS (25), ia mencuri celana dalam wanita dan mengunggahnya pada akun facebook miliknya, Rabu (2/8) kemarin.

Namun sayangnya, hobi uniknya ini berakhir di tengah kepungan massa. Dia kepergok mencuri celana dalam di Perum Kartika Asri, Arjowinangun, Kota Malang. Massa hampir saja melampiaskan kemarahan dengan memukulnya, beruntung polisi yang datang ke lokasi segera mengevakuasinya.

Ternyata, pelaku tidak kali pertama saja melakukan aksi pencurian celana dalam. Saat ditelusuri, pada akun facebooknya, pelaku kerapkali mengunggah celana dalam hasil curian.

- Advertisement -

Kanit Reskrim Polsek Kedung Kandang, AKP Mansori mengungkapkan, pelaku mengaku melakukan aksi anehnya tersebut hanya untuk iseng saja. Biasanya, celana dalam hasil curiannya tersebut difoto lalu selanjutnya diunggah ke akun facebook miliknya. Bahkan pelaku juga mengaku pernah mengapload celana dalam istrinya.

“Ternyata pelaku tidak kali ini saja mencuri celana dalam. Dia sering mencuri celana dalam wanita dan mengunggahnya ke akun facebook miliknya. Bahkan celana dalam istrinya pernah diupload di group facebook,” ungkap AKP Mansori melalui pesan singkat yang diterima.

Pelaku kini dapat bernapas lega, pasalnya korban mencabut laporannya, karena barang yang dicuri tidak bernilai tinggi. Namun pelaku diwajibkan menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi aksi serupa. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

KPK Minta Aset Pemprov NTB di Gili Trawangan Ditertibkan

HarianNusa.com, Lombok Utara - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta aset-aset milik Pemerintah Provinsi NTB yang ada di Gili Trawangan mulai di tertibkan. Pasalnya, pengelolaan...

Gubernur Sambut Baik Kerjasama NTB dengan Northern Territory

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyambut baik kerjasama yang terjalin antara Provinsi NTB dengan Northern Territory (NT), salah satu wilayah federal...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia