Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineTGB: Jelang Pilkada 2018, Masyarakat NTB Harus Jaga Kebersamaan

TGB: Jelang Pilkada 2018, Masyarakat NTB Harus Jaga Kebersamaan

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Menjelang pesta demokrasi 2018 nanti, Gubernur NTB, DR TGH M. Zainul Majdi, MA atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) meminta masyarakat NTB untuk selalu jaga semangat persaudaraan dan kebersamaan. Jumat, (18/8).

Seperti diketahui, 2018 nanti masyarakat NTB akan melangsungkan tiga pemilihan kepala daerah, yakni Pemilihan Gubenur (Pilgub), dan Pemilihan Bupati (Pilbup) di tiga daerah (Lobar, Lotim, dan Kota Bima).

“Saya harap kita semua bisa bersama menjaga semangat persaudaraan dan menjaga kondusifitas daerah, dengan mengembangkan semangat politik yang mencerdaskan,” ujarnya.

Selain itu, Pilkada sebagai wujud semangat melanjutkan ikhtiar membangun bangsa dan negara haruslah dijalankan dengan cara jujur, cerdas dan bijaksana. Karena bagaimanapun, yang terpenting adalah melanjutkan ikhtiar para pendiri bangsa untuk terus membangun Indonesia.

Terlepas dari itu, terkait pemanfaatan teknologi sebagai sarana kampanye, cucu pendiri NW itu meminta semua pihak untuk berlaku arif, dengan memanfaatkan teknologi secara benar dan jujur.

“Selain itu mari kita gunakan kemajuan dan perkembangan teknologi untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan, dengan menggunakannya sebagai media untuk melakukan kebaikan dan hal-hal positif yang bisa membawa kemanfaatan bagi seluruh masyarakat,” imbaunya. (sta)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -