Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
BerandaKota MataramKebakaran di Tanjung Karang, Jalan Lumpuh Total

Kebakaran di Tanjung Karang, Jalan Lumpuh Total

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Kebakaran terjadi di gudang PLN Tanjung Karang Kota Mataram, sore tadi sekitar pukul 16.00 Wita, Rabu (23/8). Api melalap isi bangunan serta pohon dan tiang listrik di sekitar lokasi.

Sementara saat kebakaran terjadi, arus lalu lintas di Tanjung Karang terpantau lumpuh total. Masyarakat memadati lokasi kebakaran yang jaraknya sekitar 100 meter dari tempat kebakaran.

Polisi terpaksa menutup arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan dan juga memudahkan kendaraan pemadam kebakaran tiba di lokasi. Pasalnya, kendaraan pemadam kebakaran harus melalui gang kecil untuk sampai di lokasi kebakaran.

Baca: Gudang PLN Tanjung Karang Terbakar

Sekitar lima unit mobil pemadam kebakaran dengan dibantu warga berusaha memadamkan kobaran api. Namun api terus membesar dan membakar pohon-pohon sekitar. Kabel dan tingan listrik PLN juga ludes terkena api.

Api baru berhasil dipadamkan empat jam kemudian. Api dipadamkan atas gigihnya pemadam kebakaran dan warga yang terus berusaha memadamkan api.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK mengapresiasikan masyarakat yang turut membantu memadamkan api. “Api sudah dapat dipadamkan berkat kerja keras kita semua. Termasuk warga,” ujarnya.

Polres Mataram akan menyelidiki apa penyebab kebaran tersebut. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran gudang PLN Tanjung Karang tersebut. Tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -