fbpx
23 C
Mataram
Kamis, Desember 3, 2020
Update Covid-19 Indonesia
549,508
Total Kasus
Updated on 02/12/2020 7:18 pm
Beranda Nasional Pria Telanjang yang Terobos Istana Negara Positif Narkoba

Pria Telanjang yang Terobos Istana Negara Positif Narkoba

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Nasional – Sebuah video sempat viral di internet yang memperlihatkan seorang pria tanpa busana mencoba menerobos masuk Istana Negara, Jakarta, Senin (28/8) lalu.

Melihat aksi pria nekat tersebut, sontak saja Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan upaya penggagalan. Terlihat dalam video pria tersebut ditangkap dengan upaya kekerasan oleh Paspampres.

Belakangan diketahui pria tersebut tengah mabuk akibat mengkonsumsi sabu. Pria berinisial B (33) setelah dilakukan pemeriksaan dan pengecekan urine positif menggunakan narkoba. Hal tersebut diduga sebagai penyebab dia menerobos istana negara.

- Advertisement -

“Sekitar lima anggota PM Paspampres berhasil mengamankan orang tersebut ke Pos Pengamanan Istana Negara. Setelah dilakukan pemeriksaan, orang tersebut tidak membawa identitas diri serta mulut mengeluarkan busa,” ujar Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto melalui rilis yang diterima, Rabu (30/8).

Pria tersebut mengaku mencoba memasuki istana negara untuk menikah di dalam. Pria tersebut dugaan awalnya mengalami gangguan jiwa. Ia berangkat dari rumahnya di Cengkareng, Jakarta Barat. Petugas kemudian membawa pria nekat tersebut ke Mapolsek Gambir, Jakarta Pusat.

“Alasan masuk ke istana mau menikah. Dia berangkat dari rumahnya sekitar pukul 06.00 WIB dengan berlari,” ungkapnya.

Pelaku sebelum tiba ke istana menyempatkan diri mengisap sabu di kontrakan miliknya di Bilangan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Kini pria tersebut diproses hukum atas ulahnya. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

KPK Minta Aset Pemprov NTB di Gili Trawangan Ditertibkan

HarianNusa.com, Lombok Utara - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta aset-aset milik Pemerintah Provinsi NTB yang ada di Gili Trawangan mulai di tertibkan. Pasalnya, pengelolaan...

UMP NTB 2021 Ditetapkan, Ini Besaran Nilainya

HarianNusa.com, Mataram - Dewan Pengupahan Provinsi NTB akhirnya menetapkan Upah Minimum (UMP) untuk Tahun 2021. Berdasarkan Sidang Dewan Pengupahan Provinsi NTB yang dilaksanakan pada...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia