fbpx
23 C
Mataram
Senin, Januari 18, 2021
Update Covid-19 Indonesia
907,929
Total Kasus
Updated on 17/01/2021 5:28 pm
Beranda Hukum & Kriminal Jambret Beraksi di Mataram, Korban Terjatuh dan Tak Bisa Bangkit Lagi

Jambret Beraksi di Mataram, Korban Terjatuh dan Tak Bisa Bangkit Lagi

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Seorang wanita yang diketahui bernama Suriatul Aini (24) asal Gunung Sari, Lombok Barat, menjadi korban penjambretan dua pelaku di Jalan Pertanian, Lingkungan Gatep Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Rabu (6/9).

Korban yang bekerja sehari-hari sebagai karyawan di sebuah rumah makan dijambret usai pulang kerja. Dua pelaku memepet motor korban dan menarik HP milik korban.

Korban berusaha melawan dengan mengejar kedua pelaku. Korban menabrak motor pelaku dari belakang, namun justru korban terpental jatuh dan terseret di aspal jalan. Akibatnya sekujur tubuh korban mengalami luka lecet. Korban juga mengalami gegar otak akibat peristiwa tersebut.

- Advertisement -

Kapolsek Cakranegara, Kompol Haris Dinzah SIK, pada awak media mengatakan kedua pelaku berhasil ditangkap warga tidak jauh dari lokasi korban melancarkan aksinya. Polisi pun membawa kedua pelaku ke Mapolsek Cakranegara.

“Kita amankan satu unit HP merek Oppo F1 S Plus dan satu unit motor yang digunakan pelaku melancarkan aksinya,” ujarnya Kamis, (7/9).

Kedua pelaku masing-masing berinisial SI alias Yong (19) asal Kekalik yang bertindak sebagai pengendara (joki) dan HM (22) asal Kekalik yang bertindak sebagai eksekutor dalam kejahatan tersebut.

“Terhadap kedua pelaku, kita kenakan pasal 363 ayat (1) ke-4 dan ke-5 KUHP dengan ancaman penjara maksimal tujuh tahun,” ungkapnya. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ratusan Homestay di NTB Siap Disewa Tamu Moto-GP 2021

Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB untuk berkoordinasi dan menyiapkan sebaik...

Gubernur NTB Resmikan Pabrik Teh Kelor di Mataram

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah meresmikan langsung pabrik teh kelor yang dikelola oleh CV. Tri Utami Jaya, yang berlokasi di BTN...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia