Jambret Beraksi di Mataram, Korban Terjatuh dan Tak Bisa Bangkit Lagi

1107
Kondisi korban saat dirawat tim medis pasca penjambretan. (ist/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Mataram – Seorang wanita yang diketahui bernama Suriatul Aini (24) asal Gunung Sari, Lombok Barat, menjadi korban penjambretan dua pelaku di Jalan Pertanian, Lingkungan Gatep Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Rabu (6/9).

Korban yang bekerja sehari-hari sebagai karyawan di sebuah rumah makan dijambret usai pulang kerja. Dua pelaku memepet motor korban dan menarik HP milik korban.

Korban berusaha melawan dengan mengejar kedua pelaku. Korban menabrak motor pelaku dari belakang, namun justru korban terpental jatuh dan terseret di aspal jalan. Akibatnya sekujur tubuh korban mengalami luka lecet. Korban juga mengalami gegar otak akibat peristiwa tersebut.

Kapolsek Cakranegara, Kompol Haris Dinzah SIK, pada awak media mengatakan kedua pelaku berhasil ditangkap warga tidak jauh dari lokasi korban melancarkan aksinya. Polisi pun membawa kedua pelaku ke Mapolsek Cakranegara.

“Kita amankan satu unit HP merek Oppo F1 S Plus dan satu unit motor yang digunakan pelaku melancarkan aksinya,” ujarnya Kamis, (7/9).

Kedua pelaku masing-masing berinisial SI alias Yong (19) asal Kekalik yang bertindak sebagai pengendara (joki) dan HM (22) asal Kekalik yang bertindak sebagai eksekutor dalam kejahatan tersebut.

“Terhadap kedua pelaku, kita kenakan pasal 363 ayat (1) ke-4 dan ke-5 KUHP dengan ancaman penjara maksimal tujuh tahun,” ungkapnya. (sat)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=