Pasca Penembakan Polisi di Bima, Tiga Pria dan Satu Wanita Diamankan

98
Seorang polisi yang menjadi korban penembakan di Bima Kota. (ist/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Bima Kota – Bripka Jainal Abidin anggota Sat Sabhara Polres Bima Kota dan Bripka Gafur anggota Polsek Langgudu ditembak orang tak dikenal usai mengantar anak ke sekolah. Kejadian terjadi pukul 07.00 Wita pagi tadi, Senin (11/9).

Atas kejadian tersebut polisi dikerahkan untuk melakukan sweeping mencari para pelaku yang terlibat dari penembakan tersebut.

Empat orang diamankan di Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Masing-masing yang diamankan polisi berinisial IM (31), IKZ (21), WD (27) dan istri dari WD berinisial LS (34).

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti di rumah masing-masing yang diamankan, antara lain pisau sangkur, belati, buku berjudul Kupas Tuntas Pembantaian Islam, buku berjudul Selagi Nyawa Menyatu di Raga, buku berjudul Negara Kafir Republik Indonesia serta buku-buku keagamaan lainnya.

Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangastuti membenarkan penangkapan tersebut. “Iya betul, yang diamankan empat orang, salah satunya perempuan,” ujarnya melalui pesan singkat.

Kini keempatnya masih diperiksa apakah berkaitan dengan kasus penembangan dua polisi pagi tadi. Sementara penangkapan tersebut tidak dilakukan perlawanan dari keempatnya. “Tidak ada perlawanan,” pungkasnya. (sat)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=