fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Januari 23, 2021
Update Covid-19 Indonesia
965,283
Total Kasus
Updated on 22/01/2021 10:24 pm
Beranda Hukum & Kriminal Masih Remaja, Dua Perampok di Lotim Ditangkap Polisi

Masih Remaja, Dua Perampok di Lotim Ditangkap Polisi

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Timur – Dua orang pelaku perampokan yang masih di bawah umur berinisial SR (17) dan K (15) ditangkap Polres Lombok Timur (Lotim) dan Polsek Labuhan Haji, Kamis (19/10).

Kedua pelaku yang merupakan warga Desa Kembang Kuning, Labuhan Haji ditangkap sekitar pukul 01.00 Wita dini hari kemarin. Keduanya melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) pada Selasa (18/10) lalu.

Kapolres Lotim, AKBP M. Eka Fathurrahman melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu Made Tista, mengatakan kejadian perampokan bermula saat pelaku berinisial SR berkenalan dengan korbannya yang merupakan seorang wanita.

- Advertisement -

Melalui telepon, pelaku meminta korban bertemu di Lapangan Tugu Selong dengan menjanjikan memberikan korban uang Rp 500 ribu. Korban pun menyanggupinya. Korban pun bertemu SR dan K di lokasi.

“SR meminta korban untuk mengantarnya pulang, ketika sampai di Lapangan Penenda Gendor, pelaku berhenti meminta korban menyerahkan HP-nya,” ujarnya.

Karena korban menolak, pelaku justru menganiaya korban. Karena panik, korban pun lari meninggalkan motornya dan meminta bantuan warga. Pelaku pun kabur membawa motor korban.

“Atas kejadian tersebut, korban melaporkan pada polisi. Polisi melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di rumahnya masing-masing,” ungkapnya.

Kini kedua pelaku diamankan di kantor polisi dan bersiap menjalani hukuman atas kejahatan yang dilakukannya. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

ACT Terjunkan Tim Bantu Korban Gempa Majene

HarianNusa.com, Sulawesi Barat - Gempa bumi magnitudo 6,2 yang mengguncang Majene pada Jumat, (15/01/2021) dini hari itu juga terasa hingga Mamuju. Data dari Badan...

KEK Mandalika dan MotoGP Harus Mampu Menggeliatkan Perekonomian Rakyat

HarianNusa.com, Lombok Tengah - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menegaskan bahwa sebelum event MotoGP digelar pada bulan Oktober-Nopember mendatang, maka setiap minggu...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia