Jumat, April 19, 2024
BerandaHukum & KriminalMasih Remaja, Dua Perampok di Lotim Ditangkap Polisi

Masih Remaja, Dua Perampok di Lotim Ditangkap Polisi

- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Timur – Dua orang pelaku perampokan yang masih di bawah umur berinisial SR (17) dan K (15) ditangkap Polres Lombok Timur (Lotim) dan Polsek Labuhan Haji, Kamis (19/10).

Kedua pelaku yang merupakan warga Desa Kembang Kuning, Labuhan Haji ditangkap sekitar pukul 01.00 Wita dini hari kemarin. Keduanya melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) pada Selasa (18/10) lalu.

Kapolres Lotim, AKBP M. Eka Fathurrahman melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu Made Tista, mengatakan kejadian perampokan bermula saat pelaku berinisial SR berkenalan dengan korbannya yang merupakan seorang wanita.

Melalui telepon, pelaku meminta korban bertemu di Lapangan Tugu Selong dengan menjanjikan memberikan korban uang Rp 500 ribu. Korban pun menyanggupinya. Korban pun bertemu SR dan K di lokasi.

“SR meminta korban untuk mengantarnya pulang, ketika sampai di Lapangan Penenda Gendor, pelaku berhenti meminta korban menyerahkan HP-nya,” ujarnya.

Karena korban menolak, pelaku justru menganiaya korban. Karena panik, korban pun lari meninggalkan motornya dan meminta bantuan warga. Pelaku pun kabur membawa motor korban.

“Atas kejadian tersebut, korban melaporkan pada polisi. Polisi melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di rumahnya masing-masing,” ungkapnya.

Kini kedua pelaku diamankan di kantor polisi dan bersiap menjalani hukuman atas kejahatan yang dilakukannya. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, April 19, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, April 19, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -