Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaLombok BaratSebuah Mobil di Labuapi Tertimpa Pohon Tumbang

Sebuah Mobil di Labuapi Tertimpa Pohon Tumbang

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Sebuah mobil Inova hitam tertimpa pohon tumbang di Jalan TGH Topan, Labuapi, Lombok Barat, sekitar pukul 10.05 Wita, Jumat (20/10). Mobil tersebut dikemudikan Danny Wu Pramudistya (26) warga Sidoarjo, Jawa Timur.

Tim SAR Mataram yang mengetahui kejadian tersebut langsung turun melakukan evakuasi. Beruntung pohon tumbang tersebut tidak menimpa pemilik mobil. Hanya bagian depan mobil yang ringsek akibat pohon tumbang.

“Kita mendapat informasi tersebut karena kejadiannya dekat dengan kantor kita. Sehingga kita melakukan evakuasi dengan memotong dan memindahkan pohon tersebut,” ujar Humas Kantor SAR Mataram, Lanang Wiswananda.

Selain petugas SAR, polisi dan warga juga membantu mengangkat pohon yang menimpa mobil. Evakuasi berlangsung sekitar 19 menit, hingga dahan pohon dapat disingkirkan dari mobil dan jalan.

Sementara Danny pemilik mobil mengatakan pohon tersebut tumbang lantaran sebuah truk di depannya yang membawa muatan cukup tinggi menabrak dahan pohon, sehingga menyebabkan pohon tersebut tumbang menimpa mobilnya yang posisinya berada di belakang truk.

“Saya berangkat dari Lombok Tengah menuju Mataram. Saat itu ada truk membawa muatan cukup tinggi menabrak dahan pohon, sehingga menimpa mobil saya yang jaraknya 20 meter. Saya cepat-cepat keluar menyelamatkan diri,” ujarnya. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -