fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Oktober 30, 2020
Update Covid-19 Indonesia
406,945
Total Kasus
Updated on 30/10/2020 10:33 am
Beranda Lombok Barat Sebuah Mobil di Labuapi Tertimpa Pohon Tumbang

Sebuah Mobil di Labuapi Tertimpa Pohon Tumbang

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Sebuah mobil Inova hitam tertimpa pohon tumbang di Jalan TGH Topan, Labuapi, Lombok Barat, sekitar pukul 10.05 Wita, Jumat (20/10). Mobil tersebut dikemudikan Danny Wu Pramudistya (26) warga Sidoarjo, Jawa Timur.

Tim SAR Mataram yang mengetahui kejadian tersebut langsung turun melakukan evakuasi. Beruntung pohon tumbang tersebut tidak menimpa pemilik mobil. Hanya bagian depan mobil yang ringsek akibat pohon tumbang.

“Kita mendapat informasi tersebut karena kejadiannya dekat dengan kantor kita. Sehingga kita melakukan evakuasi dengan memotong dan memindahkan pohon tersebut,” ujar Humas Kantor SAR Mataram, Lanang Wiswananda.

- Advertisement -

Selain petugas SAR, polisi dan warga juga membantu mengangkat pohon yang menimpa mobil. Evakuasi berlangsung sekitar 19 menit, hingga dahan pohon dapat disingkirkan dari mobil dan jalan.

Sementara Danny pemilik mobil mengatakan pohon tersebut tumbang lantaran sebuah truk di depannya yang membawa muatan cukup tinggi menabrak dahan pohon, sehingga menyebabkan pohon tersebut tumbang menimpa mobilnya yang posisinya berada di belakang truk.

“Saya berangkat dari Lombok Tengah menuju Mataram. Saat itu ada truk membawa muatan cukup tinggi menabrak dahan pohon, sehingga menimpa mobil saya yang jaraknya 20 meter. Saya cepat-cepat keluar menyelamatkan diri,” ujarnya. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Kunjungi Sumbawa, Wagub Semangati Para Nakes

HarianNusa.com, Sumbawa - Rumah Sakit menjadi salah satu garda terpenting dalam penanganan Covid-19. Tidak sedikit tenaga kesehatan yang menjadi korban wabah ini. Oleh karena...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Telah Diresmikan, Kini Warga Poan Bisa Beribadah di Masjid Ibadurrahman

HarianNusa.com, Lombok Barat - Masjid Hidayatullah yang dibangun pada tahun 1993 yang berlokasi di Dusun Poan Selatan, Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia