fbpx
23 C
Mataram
Kamis, Agustus 5, 2021
Update Covid-19 Indonesia
3,532,567
Total Kasus
Updated on 05/08/2021 6:23 am
BerandaHeadlineSsttt... Ini Lokasi Razia Zebra di Pulau Lombok Selama Dua Pekan

Ssttt… Ini Lokasi Razia Zebra di Pulau Lombok Selama Dua Pekan

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Seluruh kepolisian di Nusa Tenggara Barat menggelar Operasi Zebra Gatarin 2017. Mulai 1 November 2017 hinggga 14 November ke depan, polisi akan melakukan razia kendaraan.

Setiap pengendara yang tidak membawa surat kendaraan akan ditilang. Selain itu kendaraan yang tidak sesuai dengan standar keselamatan dan layak jalan juga akan ditilang. Tilang juga akan dilakukan terhadap pelanggaran kasat mata lainnya seperti menerobos lampu merah, melanggar marka jalan, melawan arus, bonceng tiga pada sepeda motor dan lainnya.

Razia tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum, sekaligus meminimalisir angka kecelakaan akibat pelanggaran lalu lintas. Selama dua pekan polisi akan terus melakukan razia secara represif dengan penilangan.

- Advertisement -

“Razia ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat dalam berlalulintas. Razia ini juga guna mewujudkan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas,” ujar Kasubag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa, Rabu (1/11).

Berikut lokasi yang akan dilakukan razia di wilayah Mataram, Lombok Barat, Lombok Utara, Lombok Tengah dan Lombok Timur yang diperoleh Hariannusa.com.

Selanjutnya: Lokasi Razia di Mataram

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -