Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineSsttt... Ini Lokasi Razia Zebra di Pulau Lombok Selama Dua Pekan

Ssttt… Ini Lokasi Razia Zebra di Pulau Lombok Selama Dua Pekan

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Seluruh kepolisian di Nusa Tenggara Barat menggelar Operasi Zebra Gatarin 2017. Mulai 1 November 2017 hinggga 14 November ke depan, polisi akan melakukan razia kendaraan.

Setiap pengendara yang tidak membawa surat kendaraan akan ditilang. Selain itu kendaraan yang tidak sesuai dengan standar keselamatan dan layak jalan juga akan ditilang. Tilang juga akan dilakukan terhadap pelanggaran kasat mata lainnya seperti menerobos lampu merah, melanggar marka jalan, melawan arus, bonceng tiga pada sepeda motor dan lainnya.

Razia tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum, sekaligus meminimalisir angka kecelakaan akibat pelanggaran lalu lintas. Selama dua pekan polisi akan terus melakukan razia secara represif dengan penilangan.

“Razia ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat dalam berlalulintas. Razia ini juga guna mewujudkan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas,” ujar Kasubag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa, Rabu (1/11).

Berikut lokasi yang akan dilakukan razia di wilayah Mataram, Lombok Barat, Lombok Utara, Lombok Tengah dan Lombok Timur yang diperoleh Hariannusa.com.

Selanjutnya: Lokasi Razia di Mataram

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -