fbpx
23 C
Mataram
Rabu, Juni 16, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,937,652
Total Kasus
Updated on 16/06/2021 10:26 am
BerandaLombok BaratPemkab Lobar Serius Perluas Wilayah Ibukota Kabupaten

Pemkab Lobar Serius Perluas Wilayah Ibukota Kabupaten

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Barat – Keseriusan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (Pemkab Lobar) memperluas cakupan ibukota kabupaten kembali ditegaskan Bupati H. Fauzan Khalid.

Pemkab Lobar mengajukan Kelurahan Dasan Geres, Kelurahan Gerung Selatan, Kelurahan Gerung Utara ditambah Desa Beleka dan Desa Dasan Tapen untuk dijadikan ibukota kabupaten.

Hal itu disampaikan bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid dalam kegiatan safari Jum’atnya di Dusun Mendagi, Desa Beleka, Jum’at (10/11).

- Advertisement -

Lebih jauh Fauzan mengatakan akan terus mengawal usulan tersebut. “Kalau sudah ditandatangani Menteri Dalam Negeri berarti sudah resmi ditetapkan. Saat ini saya sedang fokus untuk mengawal penetapan ibukota kabupaten ini,” jelasnya.

Bupati yang terkenal jamaq-jamaq ini menambahkan, pembangunan ibukota tidak cukup hanya dengan membangun infrastruktur saja. “Dibutuhkan juga intervensi keberkahan, yaitu dengan cara semua kita rajin beribadah serta berdoa agar apa yang sudah kita bangun tersebut membawa keberkahan untuk kita semua,” pesan bupati.

Dalam kesempatan itu, Fauzan juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan toilet masjid sebesar 10 juta rupiah di Di Dusun Mendagi Desa Beleke. (f3)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -