fbpx
Beranda Headline Jambret di Desa Kilang Terjatuh Akibat Jalan Rusak

Jambret di Desa Kilang Terjatuh Akibat Jalan Rusak

Pelaku berinisial DAS yang terjatuh dari motornya usai menjambret korban. (istimewa)

HarianNusa.com, Lombok Timur – Nasip apes dialami dua pelaku jambret yang beraksi di jalan raya Desa Kilang, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur. Usai menjambret korban, keduanya terjatuh dari motornya akibat melaju di jalan yang rusak.

Kejadian bermula sekitar pukul 21.00 Wita, Senin (13/11) kemarin. Seorang pelajar yang diketahui bernama Lia Meluani (17) melintas di Desa Kilang menggunakan motornya seorang diri.

Tiba-tiba sebuah motor pelaku jambret melaju mendahului korban dari kiri. Pelaku jambret tersebut berjumlah dua orang. Saat mendekati korban, seorang pelaku jambret merampas HP korban yang tersimpan pada box motor miliknya.

Pelaku kemudian melarikan diri dengan kecepatan tinggi. Korban berusaha mengejar pelaku sembari berteriak.

Naas bagi pelaku, di Desa Kilang ada sebuah jalan yang memiliki gundukan, pelaku terjatuh akibat menabrak gundukan tersebut. Jambret yang menjadi pengemudi motor tergeletak di jalan, sementara rekannya yang merampas HP korban melarikan diri.

Seketika itu banyak warga berdatangan. Korban pun menemukan HP miliknya yang tergeletak di jalan.

Kasubag Humas Polres Lombok Timur, IPTU Made Tista, mengatakan seorang pelaku jambret diamankan di Polres Lombok Timur oleh Dalmas Sat Sabhara Polres Lombok Timur. Sementara polisi masih memburu seorang pelaku yang melarikan diri.

“Pelaku sudah diamankan di Polres Lotim. Kita masih memburu pelaku lainnya yang kabur saat kejadian,” ujarnya, Kamis (16/11).

Pelaku yang tertangkap berinisial DAS alias Doni (21). Ia merupakan pekerja swasta asal Desa Rarang, Kecamatan Terara, Lombok Timur. Kini ia mendekam di balik jeruji besi. (sat)

Komentar