Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineInaq Rus Tewas Tersambar Petir di Desa Loyok

Inaq Rus Tewas Tersambar Petir di Desa Loyok

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Lombok Timur – Seorang perempuan paruh baya bernama Inaq Rusmini alias Inaq Rus (55) tewas tersambar petir saat tengah bekerja di sebuah persawahan Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Minggu (26/11).

Kejadian bermula sekitar pukul 13.00 Wita, saat itu korban tengah berada di sawah sedang bekerja. Cuaca yang mendung membuat perempuan asal Desa Tetebatu Selatan tersambar petir.

Kasubag Humas Polres Lotim, IPTU Made Tista mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang memisahkan biji padi, beberapa saat tiba-tiba terdengar suara petir menggelegar. Rekan-rekan korban yang saat itu tengah bekerja kaget melihat sambaran petir tersebut.

“Begitu rekan korban yang sama-sama berprofesi sebagai buruh tani menghampiri korban, korban sudah meregang nyawa dengan kondisi tubuh yang hangus,” ujarnya.

Rekan korban bersama warga lain berusaha mengevakuasi korban ke Puskesmas Kotaraja. Namun sayang korban sudah tidak bernyawa.

Pakaian yang dikenakan korban juga turut robek terbakar akibat sambaran petir. Korban pun dibawa ke rumah duka untuk mempersiapkan proses pemakaman. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -