fbpx
23 C
Mataram
Kamis, Desember 3, 2020
Update Covid-19 Indonesia
549,508
Total Kasus
Updated on 02/12/2020 7:18 pm
Beranda Headline Inaq Rus Tewas Tersambar Petir di Desa Loyok

Inaq Rus Tewas Tersambar Petir di Desa Loyok

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Timur – Seorang perempuan paruh baya bernama Inaq Rusmini alias Inaq Rus (55) tewas tersambar petir saat tengah bekerja di sebuah persawahan Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Minggu (26/11).

Kejadian bermula sekitar pukul 13.00 Wita, saat itu korban tengah berada di sawah sedang bekerja. Cuaca yang mendung membuat perempuan asal Desa Tetebatu Selatan tersambar petir.

Kasubag Humas Polres Lotim, IPTU Made Tista mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang memisahkan biji padi, beberapa saat tiba-tiba terdengar suara petir menggelegar. Rekan-rekan korban yang saat itu tengah bekerja kaget melihat sambaran petir tersebut.

- Advertisement -

“Begitu rekan korban yang sama-sama berprofesi sebagai buruh tani menghampiri korban, korban sudah meregang nyawa dengan kondisi tubuh yang hangus,” ujarnya.

Rekan korban bersama warga lain berusaha mengevakuasi korban ke Puskesmas Kotaraja. Namun sayang korban sudah tidak bernyawa.

Pakaian yang dikenakan korban juga turut robek terbakar akibat sambaran petir. Korban pun dibawa ke rumah duka untuk mempersiapkan proses pemakaman. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

KPK Minta Aset Pemprov NTB di Gili Trawangan Ditertibkan

HarianNusa.com, Lombok Utara - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta aset-aset milik Pemerintah Provinsi NTB yang ada di Gili Trawangan mulai di tertibkan. Pasalnya, pengelolaan...

UMP NTB 2021 Ditetapkan, Ini Besaran Nilainya

HarianNusa.com, Mataram - Dewan Pengupahan Provinsi NTB akhirnya menetapkan Upah Minimum (UMP) untuk Tahun 2021. Berdasarkan Sidang Dewan Pengupahan Provinsi NTB yang dilaksanakan pada...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia