fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Januari 23, 2021
Update Covid-19 Indonesia
965,283
Total Kasus
Updated on 22/01/2021 10:24 pm
Beranda Headline Dikunjungi Ketua Majelis Syuro PKS, Raja Pemecutan Pastikan tidak Ada Islam Fanatik...

Dikunjungi Ketua Majelis Syuro PKS, Raja Pemecutan Pastikan tidak Ada Islam Fanatik di Bali

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Bali — Raja Pemecutan Ida Tjokorda Pemecutan XI menegaskan tidak ada Islam fanatik di Bali. Hal ini ia ungkapkan saat menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri di Puri Pemecutan, Denpasar, Bali, Jumat (7/2/2020).

Ida mengatakan, Islam fanatik di Denpasar hanyalah sebuah stigma. Ia juga menolak stigma tersebut disematkan kepada PKS.

“Ndak, Ndak ada buktinya (PKS) fanatik. Buktinya beliau di tempat saya bagus. Islam di Bali ga ada fanatik. Nggak ada itu hanya isapan jempol. Leluhur kami sejalan sedarah Muslim dengan kami,” papar Ida Tjokorda.

- Advertisement -

Ida Tjokorda mengaku bangga dan mendapatkan kehormatan menerima Habib Salim Segaf Al-Jufri di kediamannya. Selain dimensi politik, dirinya malah merasa terkait soal bahasan ketuhanan dan agama.

“Pembahasan soal agamais dan ketuhanan dengan beliau malah masuk di hati saya. Muslim di Bali itu satu leluhur tunggal,” ujar dia.

Secara khusus ia mendukung kemajuan PKS Bali dengan harus menempatkan kadernya sebagai anggota dewan di seluruh kabupaten/kota di Bali.

“Maju terus PKS di Bali tapi jangan sampai mengganggu agama lain. Setelah jadi wakil rakyat PKS bukan hanya memperjuangkan Islam saja tapi juga seluruh Bali sampai masyarakat betul-betul sugih waras,” papar dia.

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

ACT Terjunkan Tim Bantu Korban Gempa Majene

HarianNusa.com, Sulawesi Barat - Gempa bumi magnitudo 6,2 yang mengguncang Majene pada Jumat, (15/01/2021) dini hari itu juga terasa hingga Mamuju. Data dari Badan...

KEK Mandalika dan MotoGP Harus Mampu Menggeliatkan Perekonomian Rakyat

HarianNusa.com, Lombok Tengah - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menegaskan bahwa sebelum event MotoGP digelar pada bulan Oktober-Nopember mendatang, maka setiap minggu...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia