Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaKota MataramTiga Gadis di Ampenan Disekap Perampok, Polisi Buru Pelaku

Tiga Gadis di Ampenan Disekap Perampok, Polisi Buru Pelaku

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.Com, Mataram – Kasus perampokan kembali terjadi. Tiga gadis disekap kawanan perampok yang berjumlah dua orang di sebuah kamar kos yang berada di Jalan Nusa Indah, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Senin (5/6) lalu.

Perampokkan terjadi saat suasana kos dalam keadaan sepi. Banyak penghuni kos dan warga sekitar sedang menjalankan sholat Tarawih. Saat itu tiga gadis yang diketahi bernama Karina, Novia dan Yuni tengah berada di kos.

Pintu kos yang masih terbuka membuat dua pelaku masuk ke dalam kos. Tanpa basa-basi pelaku kemudian menodong senjata tajam ke arah para korban. Ketiga korban kemudian diikat dengan kabel catokan rambut milik mereka dan disekap di kamar mandi.

“Mereka menyekap ketiga korban di kamar mandi dengan mengikatkan kabel catokan rambut milik korbannya,” ujar Kapolsek Ampenan, Kompol Tauhid, Rabu (7/6).

Tiga buah laptop dan satu power bank milik korban raib digondol pelaku. Saat ini polisi telah mengembangkan kasus tersebut. Polisi berhasil mengidentifikasi ciri-ciri pelaku. Kini pelaku dalam pengejaran polisi.

“Kami telah melakukan cek TKP dan memeriksa korban. Kami berhasil mengidentifikasi ciri-ciri pelaku. Kini pelaku dalam pengejaran polisi,” ungkapnya.

Kompol Tauhid mengimbau warga untuk ekstra waspada terkait kejahatan perampokan. Terlebih lagi saat berpergian dipastikan pintu rumah dalam keadaan terkunci. “Untuk warga yang berpergian harus pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan aman. Ketika terjadi pencurian diharapkan segera melaporkan ke polisi,” imbaunya. (sat)

bagimana menurut Anda?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -