Simpan Narkoba, Gadis Seksi Ditangkap Polisi di Gili Trawangan

78
“Saat penggeledahan dengan disaksikan masyarakat umum, kita menemukan barang bukti narkoba yang disimpan pelaku di dalam bungkus rokok miliknya,”
“Saat penggeledahan dengan disaksikan masyarakat umum, kita menemukan barang bukti narkoba yang disimpan pelaku di dalam bungkus rokok miliknya,”

HarianNusa.com, Mataram – Seorang gadis cantik berinisial SW alias Sulis (25) dan pasangannya berinisial UJ (32) ditangkap Satres Narkoba Polres Lombok Utara, Senin (19/6) kemarin. Keduanya diduga merupakan pengedar narkoba sekaligus penjual ekstasi palsu pada wisatawan di Gili Trawangan.

Saat digerebek polisi, kedua pasangan di luar nikah ini telah dalam pengaruh narkoba di sebuah Bungalow Genesa. Polisi menggeledah tempat tidur dan seluruh barang-barang milik kedua pelaku. Polisi mengamankan barang bukti narkoba yang tersimpan di dalam bungkus rokok.

“Saat penggeledahan dengan disaksikan masyarakat umum, kita menemukan barang bukti narkoba yang disimpan pelaku di dalam bungkus rokok miliknya,” ujar Kasatres Narkoba Polres Lombok Utara, Iptu Remanto SH, dihubungi Kamis (22/6).

Modus yang dilakukan pelaku dalam menjual barang haram narkoba, dengan menawarkan pada wisatawan yang hendak berpesta di Gili Trawangan. Pelaku juga melayani pemesanan via SMS pada pemesan yang telah dikenalnya.

“Pelaku menjual pada saat acara party dengan cara menawarkan barang tersebut pada tamu, atau melalui SMS pada pelanggan-pelanggannya,” ungkap mantan KBO Polres Mataram ini.

Barang bukti yang diamankan polisi dari tempat pelaku yakni, empat poket Kristal bening diduga sabu seberat 89 gram, ganja seberat 0,78 gram, dan alat hisap sabu lainnya. Kini kedua pelaku ditahan di Mapolres Lombok Utara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (sat)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=