fbpx
23.8 C
Mataram
Kamis, April 18, 2019

Supir Jalani Tes Urine di Terminal Mandalika, Satu Positif Narkoba

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB bersama BNNP NTB menggelar tes urine terhadap semua supir di Terminal Mandalika, Kamis (22/6). Tes urine tersebut untuk memastikan para supir bebas dari pengaruh narkoba guna keselamatan para penumpang yang hendak mudik.

Dari 22 supir yang menjalani tes urine, satu orang positif menggunakan narkoba. Petugas kemudian melakukan assesmen terhadap supir tersebut.

“Satu orang positif menggunakan narkoba. Kemudian diberi assesmen oleh petugas BNNP NTB dan Ditresnarkoba Polda NTB,” ujar Kasubdit II Ditresnarkoba Polda NTB, AKBP I Komang Satra.

Diketahui, supir yang positif menggunakan narkoba berinisial J. Ia kemudian digeledah. Penggeledahan juga dilakukan di bus yang dikendarai J. Hasilnya, petugas hanya menemukan tiga buah petasan. Karena tidak mendapat barang bukti, supir yang hendak bernagkat dari Mataram menuju Dompu tersebut menjalani rehabilitasi di BNNP NTB.

Selain itu, petugas lainnya dari Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan Organda turut dalam razia supir bus tersebut. Kegiatan tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat yang hendak mudik, karena menjaga keselamatan masyarakat. (sat)

Komentar

- Advertisement -

Paling Populer

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung...

Misteri Telapak Tangan yang Gegerkan Warga Lombok Terpecahkan

HarianNusa.com, Mataram – Misteri jejak telapak tangan di tembok rumah warga di Lombok pasca gempa...

Tak Terima Diputusin, Pria di Lotim Sebar Foto Bugil Kekasihnya

HarianNusa.com, Lombok Timur – Sungguh tak patut ditiru aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial...

Berita Terbaru

Komentar