Polres Loteng Ringkus Kurir Narkoba untuk Narapidana

51
Pelaku diduga kurir narkoba yang hendak mengantarkan narkoba ke Rutan Kelas II Praya. (ist/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Loteng – Satuan Narkoba Polres Lombok Tengah (Loteng) mengamankan seorang pria yang hendak mengantarkan narkoba jenis sabu ke Rutan Kelas II Praya. Penangkapan dilakukan Sabtu (22/7).

Kasat Narkoba Polres Loteng, AKP Muhaimin SH SIK membeberkan penangkapan tersebut. Menurutnya, pelaku AF (28) membawa satu poket sabu seberat 0,6 gram dengan tujuan Rutan Praya. Modus yang dilakukan dengan menaruhkan sabu tersebut ke dalam botol shampoo.

“Modus yang digunakan dengan memasukan narkoba ke dalam botol shampoo. Pelaku hendak mengantarkan narkoba tersebut pada salah satu narapidana,” ujarnya, Minggu (23/7).

Diketahui, pelaku hendak mengantarkan narkoba tersebut pada narapidana jaringan Malaysia yang tengah menjalani hukuman selama 13 tahun atas kasus narkoba.

“Pelaku ini hendak mengantarkan narkoba tersebut pada salah seorang narapidana kasus narkoba jaringan Malaysia. Narapidana tersebut menjalani hukuman selama 13 tahun,” ungkapnya.

Saat ini pelaku tengah diamankan di Mapolres Loteng. Polisi terus mengembangkan kasus tersebut. Pelaku maupun calon penerima narkoba tersebut terancam pidana atas kasus tersebut. (sat)