fbpx
23 C
Mataram
Kamis, Desember 3, 2020
Update Covid-19 Indonesia
549,508
Total Kasus
Updated on 03/12/2020 6:19 am
Beranda Hukum & Kriminal Hukum Polres Loteng Ringkus Kurir Narkoba untuk Narapidana

Polres Loteng Ringkus Kurir Narkoba untuk Narapidana

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Loteng – Satuan Narkoba Polres Lombok Tengah (Loteng) mengamankan seorang pria yang hendak mengantarkan narkoba jenis sabu ke Rutan Kelas II Praya. Penangkapan dilakukan Sabtu (22/7).

Kasat Narkoba Polres Loteng, AKP Muhaimin SH SIK membeberkan penangkapan tersebut. Menurutnya, pelaku AF (28) membawa satu poket sabu seberat 0,6 gram dengan tujuan Rutan Praya. Modus yang dilakukan dengan menaruhkan sabu tersebut ke dalam botol shampoo.

“Modus yang digunakan dengan memasukan narkoba ke dalam botol shampoo. Pelaku hendak mengantarkan narkoba tersebut pada salah satu narapidana,” ujarnya, Minggu (23/7).

- Advertisement -

Diketahui, pelaku hendak mengantarkan narkoba tersebut pada narapidana jaringan Malaysia yang tengah menjalani hukuman selama 13 tahun atas kasus narkoba.

“Pelaku ini hendak mengantarkan narkoba tersebut pada salah seorang narapidana kasus narkoba jaringan Malaysia. Narapidana tersebut menjalani hukuman selama 13 tahun,” ungkapnya.

Saat ini pelaku tengah diamankan di Mapolres Loteng. Polisi terus mengembangkan kasus tersebut. Pelaku maupun calon penerima narkoba tersebut terancam pidana atas kasus tersebut. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

UMP NTB 2021 Ditetapkan, Ini Besaran Nilainya

HarianNusa.com, Mataram - Dewan Pengupahan Provinsi NTB akhirnya menetapkan Upah Minimum (UMP) untuk Tahun 2021. Berdasarkan Sidang Dewan Pengupahan Provinsi NTB yang dilaksanakan pada...

KPK Minta Aset Pemprov NTB di Gili Trawangan Ditertibkan

HarianNusa.com, Lombok Utara - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta aset-aset milik Pemerintah Provinsi NTB yang ada di Gili Trawangan mulai di tertibkan. Pasalnya, pengelolaan...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia