Kamis, Mei 30, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHukum & KriminalKawanan Jambret yang Jatuh Akibat Jalan Rusak di Kilang Ditangkap

Kawanan Jambret yang Jatuh Akibat Jalan Rusak di Kilang Ditangkap

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Lombok Timur – Sebelumnya pada Senin (13/11) lalu dua kawanan jambret merampas HP milik seorang pelajar yang melintas di Desa Kilang, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur. Namun naas dua pelaku terjatuh dari motornya. Seorang pelaku berinisial DAS alias Doni (21) berhasil ditangkap, sementara rekannya melarikan diri.

Atas pengembangan dari pelaku Doni, polisi berhasil meringkus rekannya yang melarikan diri.

Tim Buser Satreskrim Polres Lombok Timur dan Tim Elit Sabhara Polres Lombok Timur menangkap pelaku di Desa Rarang, Kecamatan Terara, Lombok Timur, Kamis (16/11). Pelaku berinisial IS alias Indra (25) yang berprofesi sebagai juru parkir asal Rarang.

Sebelumnya seorang pelajar yang diketahui bernama Lia Meluani (17) sedang berbelanja di sebuah swalayan di Rarang. Saat pulang, ia dibuntuti kawanan jambret.

Saat tiba di Desa Kilang, jambret tersebut memepet motor korban dari kiri dan merampas HP korban yang ada pada box motor miliknya. Kawanan jambret kemudian melarikan diri.

Namun saat melintasi jalan yang memiliki gundukan, motor pelaku jatuh. Doni berhasil ditangkap sementara Indra melarikan diri.

“Ini pengembangan kasus penjambretan sebelumnya. Di mana seorang pelaku berhasil melarikan diri saat terjatuh dari motornya, sementara seorang lagi berhasil diamankan,” ujar Kasubag Humas Polres Lombok Timur, IPTU Made Tista, Sabtu (18/11).

“Polisi kemudian mengintrogasi pelaku yang tertangkap, sehingga ia memberikan identitas rekan pelaku lainnya. Atas informasi itu kami melakukan penangkapan,” pungkasnya.

Kini kedua pelaku diamankan di Mapolres Lombok Timur. (sat)

Baca: Jambret di Desa Kilang Terjatuh Akibat Jalan Rusak

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Mei 30, 2024
- Advertisment -

Populer Pekan ini

Kamis, Mei 30, 2024
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -