Sabtu, Mei 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaGaya HidupOlahragaPersita dan Persebaya Berbagi Poin di Indomilk Arena

Persita dan Persebaya Berbagi Poin di Indomilk Arena

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Tangerang, 23 Februari 2024 – Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 di Indomilk Arena pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat (23/2).

Persita unggul terlebih dahulu di menit ke-53 melalui gol bunuh diri Ezequiel Vidal. Namun, Persebaya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-88 melalui tendangan Sho Yamamoto.

Pertandingan ini diwarnai dengan kartu merah yang diterima oleh Agustin Cattaneo dari Persita di menit ke-65. Persebaya juga mendapatkan peluang emas untuk meraih kemenangan di menit akhir pertandingan melalui tendangan penalti, namun gagal dihalau oleh kiper Persita, Dhika Bayangkara.

Dengan hasil imbang ini, Persita Tangerang berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan 28 poin, sedangkan Persebaya Surabaya berada di peringkat ke-12 dengan 32 poin.

“Saya puas dengan penampilan para pemain hari ini. Mereka bermain dengan semangat dan pantang menyerah meskipun bermain dengan 10 pemain,” ujar Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera.

Sebaliknya, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku kecewa dengan hasil pertandingan kali ini. “Kami kecewa dengan hasil ini. Kami memiliki banyak peluang untuk meraih kemenangan, namun gagal memanfaatkannya,” ujarnya.

Momen Menarik:

  • Gol bunuh diri Ezequiel Vidal menjadi gol bunuh diri pertama yang terjadi di Liga 1 2023/2024.
  • Sho Yamamoto telah mencetak 5 gol dalam 7 pertandingan terakhirnya bersama Persebaya Surabaya.
  • Dhika Bayangkara melakukan penyelamatan gemilang di menit akhir pertandingan untuk menggagalkan tendangan penalti Persebaya.

Pertandingan antara Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya berlangsung sengit dan penuh drama. Hasil imbang ini membuat kedua tim gagal meraih poin penuh.

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Mei 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -