Uang Ratusan Juta Digondol Maling, Warga Serbu Mataram Mall

181
HarianNusa.com - Mataram Mall
Suasana Mataram Mall saat kejadian

HarianNusa.com, Mataram – Ratusan juta uang milik tokoh masyarakat di Sekotong, Lombok Barat digendol maling. Kejadian terjadi sekitar pukul 15.30 Wita, Kamis (8/6) Sore tadi di Parkiran Mataram Mall.

Korban diketahui bernama Lalu Daryadi (57) atau dikenal dengan nama Mamik Dar. Korban merupakan tokoh masyarakat yang disegani di Sekotong. Sebanyak Rp 265 juta uang miliknya yang tersimpan di dalam mobil raib.

Kronologis bermula saat korban mengambil uang di salah satu bank. Korban kemudian berbelanja di Mataram Mall. Usai belanja, korban melihat kaca mobilnya pecah. Ratusan uang yang tersimpan di jok depan mobil raib digondol maling.

Puluhan warga dan kerabat korban berdatangan di Mataram Mall. Pasalnya, pihak Managemen Mataram Mall enggan membayar ganti rugi. Massa kemudian memblokade pintu masuk Mataram Mall dengan batu.

Polisi yang tiba kemudian mengamankan situasi. Polisi berusaha mencari solusi untuk menenangkan massa. Massa keberatan karena pihak Mataram Mall tidak membayar ganti rugi atas kehilangan yang dialami pengunjung di lokasi mall.

HarianNusa.com - Mataram Mall
Puluhan kerabat dan keluarga korban berkumpul di sekitar Mataram Mall. (foto/ist)

“Sekitar pukul 20.04 Wita, mediasi dari pihak Mataram Mall dan korban menemukan kesepakatan. Pihak Mataram Mall sanggup mengganti kerugian yang dialami korban,” ujar Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa yang dihubungi melalui telepon.

Kini situasi Mataram Mall telah kondusif. Massa dari kerabat dan keluarga korban telah kembali ke rumah masing-masing. Sebelumnya situasi tampak menegangkan. Toko-toko di sekitar mall tutup akibat peristiwa tersebut. (sat)

 

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=