Soal Calon Pilgub, PKS: Belum Final, Semua Masih Berproses

179
Sekretaris Umum DPW PKS NTB, Uhibbusa'adi
Sekretaris Umum DPW PKS NTB, Uhibbusa'adi

HarianNusa.com – Mataram, Sekretaris Umum DPW PKS NTB, Uhibbussa’adi, ST menyatakan hingga saat ini keputusan PKS dalam pilgub mendatang belum final. “Belum final, semuanya masih berproses. Peta pilkada masih sangat dinamis, semua calon berpeluang” ungkap Uhib, sapaan akrabnya, melalui pesan singkat Selasa (5/9).

PKS sodorkan kadernya dalam kontestasi pilgub NTB 2018

Menurutnya, 2 kader PKS yang memiliki peluang dalam pilgub 2018 masih terus melakukan komunikasi dengan pihak lain. DR. Zulkiflimansyah untuk calon gubernur masih menjajaki peluang dengan DR. Rohmi Djalilah. Sementara Johan Rosihan, ST berkomunikasi intensif dengan Partai Golkar untuk mendampingi Suhaili FT. Nama Johan masuk dalam 3 nama yang dikirim ke DPP Golkar.
Baca:
– Isvie Jagokan Johan Dampingi Suhaili pada Pilgub NTB 2018
– Sambangi Golkar, Johan Siap Dampingi Suhaili Pada Pilgub NTB 2018

Sempat beredar kabar, Johan mundur dari pencalonan. Namun saat dikonfirmasi melalui whatsapp, Johan yang sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci mengatakan bahwa dirinya masih tetap pada komitmen semula, dan menunggu proses di Golkar.
“Kita kan sudah ajukan berkas di Partai Golkar, masih diproses di DPP. Kita tunggu saja.” jawabnya.

Petinggi PKS memang dikabarkan sedang melaksanakan ibadah haji. Ketua DPW PKS, Abdul Hadi, SE, MM dan Ketua MPW TGH. Muharrar Mahfudz serta Johan sendiri sedang berada di Makkah.
“Kami fokus ibadah dulu saat ini. Keputusan strategis dan penting terkait pilgub tentu akan dibahas setelah pulang ke tanah air nanti” imbuh Johan.

iklanbebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online